Alamat
Jl. Cendekia No.22 Ngampel, Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62181

Telepon
(0353) 3410001

Email
webcendekia22@gmail.com

Mahasiswa STIEKIA Melaksanakan Kunjungan di Home Industri Pabrik Tiwul Jogjakarta

Bojonegoro, 14 Maret 2023. Mahasiswa STIE Cendekia Bojonegoro melakukan kunjungan indutstri di Home Industri Pabrik Tiwul Jogjakarta. kegiatan studi tour dan kunjungan industri ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh STIE Cendekia Bojonegoro setiap tahunnya.  Tujuan kunjungan industri tersebut yakni memberikan pengalaman langsung kepada mahasiswa/i tentang dunia kerja yang sebenarnya pada lingkungan industri, sehingga mereka akan tahu dengan kondisi lapangan pekerjaan yang sesungguhnya.

” Tujuan kami mengadakan kunjungan ini adalah untuk memberikan gambaran kepada mahasiswa STIEKIA tentang lapangan kerja yang akan mereka hadapi nanti. kami akan mendatangi pabrik industri yang ada di Jogjakarta.” Kata ibu Murtini.SE.,MM. Selaku Humas STIEKIA.

Ada kurang lebih 50 Mahasiswa yang sudah mengikuti kunjungan industri tersebut. Mereka didampingi oleh Bidang kemahasiswaan, Kapordi Manajemen, Humas , dan Tenaga Lapangan STIEKIA Bojonegoro. kunjungan industri tersebut diselenggarakan pada Sabtu,11 Maret 2023.

Mahasiswa yang mengikuti kunjungan tersebut terdiri dari semester 4,6,8 dari dua program Studi Yakni Akutansi dan Manajemen. Mereka berkunjung di Pabrik Tiwul Jogjakarta

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buka chat
Butuh bantuan?
Ada yang dapat kami bantu?