Alamat
Jl. Cendekia No.22 Ngampel, Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62181

Telepon
(0353) 3410001

Email
webcendekia22@gmail.com

Selamat Atas Diraihnya Akreditasi B Prodi Manajemen dari BAN-PT

Pada bulan Agustus 2017 ini selain merayakan hari raya Kemerdekaan Republik Indonesia, Civitas STIEKIA juga merayakan keberhasilannya dalam hal akreditasi. Program Studi Strata 1 Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cendekia memperoleh Akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Keberhasilan pencapaian prodi S1 Manajemen memperoleh Akreditasi B mengulang prestasi serupa pada tahun 2002 silam. Dengan pencapaian tersebut, STIEKIA menjadi satu-satunya Prodi S1 Manajemen dengan Akreditasi B di kota Bojonegoro dibawah Koordinator KOPERTIS 7. Hasil Akreditasi B membuktikan bahwa program studi Manajemen di STIEKIA telah memenuhi kriteria-kriteria penilaian akreditasi dari BAN-PT yang meliputi: Kelembagaan di program studi, Kurikulum dari setiap mata kuliah diberikan, prestasi dosen dan mahasiswa, proses belajar-mengajar, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta kerjasama dengan beberapa instansi. Akreditasi BAN-PT dilakukan untuk menjamin mutu dari suatu perguruan tinggi. Pencapaian Akreditasi ini juga dapat sebagai informasi bagi masyarakat umum dan para Stakeholder tentang mutu dari sistem perkuliahan di STIEKIA. Sedangkan bagi para Alumni STIEKIA yang membutuhkan akreditasi prodi Manajemen untuk persyaratan di Instansinya, dapat langsung datang ke kampus STIE Cendekia Bojonegoro.

Untuk rencana kedepannya, Lembaga STIEKIA dan Yayasan Al Khairiyah berusaha untuk melakukan reakreditasi untuk program studi Strata 1 Akuntansi untuk memperoleh Akreditasi yang lebih baik. Sehingga seluruh program studi di STIE Cendekia memperoleh jaminan mutu yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buka chat
Butuh bantuan?
Ada yang dapat kami bantu?